Mauricio Pochettino: Tottenham Kurang Beruntung

Agen Piala Dunia 2018 – Pochettino MEngkritik teamnya yang melakukan kesalahan saat bermain hinnga akhirnya mereka harus mengakui kemenganan Juventus

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tak dapat menutupi rasa kecewanya setelah tim arahannya disingkirkan Juventus dari babak 16 besar Liga Champions.

Tottenham Kurang Beruntung

Tottenham Kurang Beruntung

Spurs, yang sempat mengimbangi Juve 2-2 di Turin pada bulan lalu, dipaksa menelan kekalahan 2-1 ketika menjamu jawara Italia tersebut di Wembley, Kamis (8/3) dini hari WIB, itu setelah gol yang dicetak Son Heung-Min di akhir babak pertama dibatalkan oleh Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala di menit ke-64 dan 67.

BACA JUGA : Juventus Memang Pantas Menang

Tim asal London utara itu juga kurang beruntung di sepanjang pertandingan karena sejumlah peluang yang mereka hasilkan gagal dikonversi menjadi gol.

“Kami melakukan dua kesalahan dan kebobolan dua gol,” buka Pochettino seusai laga. “Saya hanya bisa bilang bahwa Juventus adalah tim yang hebat; jika Anda memberi satu, dua kesempatan, mereka akan mencetak gol. Mereka bermain fantastis, namun kami kalah dan sekarang harus berpikir positif untuk masa depan.

“Kami juga tidak beruntung. Kami nyaris mencetak gol di akhir laga, ada peluang tepat di garis, ada pula peluang di babak pertama dan kemudian [jika bisa mencetak gol] kita akan membahas topik berbeda. Inilah sepakbola.

“Kami akan menganalisis hasil akhir ini setelah laga. Kami bermain untuk menang; yang terpenting itu adalah menang, namun hari ini tim ini sudah berjuang dan kami telah menunjukkan kedewasaan melawan tim yang sangat bagus,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *