Juventus Memang Pantas Menang

Agen Piala Dunia 2018 – Banyak yang mengatakan Spurs Bermain Lebih Baik di pertandingan sebelumnya, Namun Massimiliano Allegri Menegaskan Bahwa Juventus memang Pantas Lolos

Kemenangan dramatis dibukukan Juventus atas Tottenham Hotspur di Wembley untuk mengklaim selembar tiket babak perempat-final Liga Champions.

Juventus Memang Pantas Menang

Juventus Memang Pantas Menang

Kendati tertinggal lebih dulu enam menit sebelum interval dan kerap berada di bawah tekanan tuan rumah, Si Nyonya Tua sanggup memukul balik lewat dua gol Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala di paruh kedua untuk mengunci kemenangan 2-1 (agregat 4-3).

BACA JUGA : Mahrez Bercerita Akan Pensiun Lewat Facebook?

Banyak yang menilai sebenarnya Tottenham bermain lebih baik secara keseluruhan, namun Massimiliano Allegri selaku allenatore Juventus menegaskan pasukannya pantas lolos.

“Anak-anak dan klub ini pantas menerima pujian untuk apa yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir,” cetus Allegri kepada Mediaset Premium.

“Ini kemenangan prestisius di stadion seperti Wembley. Kami menunggu waktu yang tepat, menunjukkan kesabaran, dan memenangi pertandingan. Dalam dua leg, saya pikir kelolosan kami pantas.”

“Kami kesulitan di babak pertama, terutama karena sering kehilangan bola dan mereka [Tottenham] mematikan dalam situasi tersebut.”

“Tim kami terus terpecah menjadi dua dengan kesalahan-kesalahan umpan, tetapi setelah jeda kami lebih seimbang, kompak, dan menjaga kerapatan. Anak-anak mencapai hasil impresif.”

Dua gol Juventus ke gawang Hugo Lloris tercipta tak lama usai dua pergantian yang dilakukan Allegri. Sang pelatih memasukkan Kwadwo Asamoah dan Stephan Lichtsteiner dan menarik keluar Blaise Matuidi serta Medhi Benatia.

“Saya membuat perubahan ini karena kami membutuhkan pemain-pemain dengan karakteristik berbeda, karena Asamoah memiliki umpan luar biasa dan benar-benar dipandang sebelah mata sepanjang kariernya,” jelas eks bos AC Milan ini.

“Stephan Lichtsteiner bekerja sama baik dengan [Sami] Khedira, kami kelelahan di sisi sayap dan membutuhkan kecepatan lebih dan permainan melebar. Tottenham mengenai tiang di menit terakhir, tapi Harry Kane off-side.”

“Higuain sebelumnya absen dua minggu, Dybala baru benar-benar kembali pada Sabtu lalu, jadi kami perlu mengembalikan pemain-pemain lain ke kondisi prima. Sekarang kami memiliki beberapa laga di Serie A yang akan krusial.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *