Nasser Al-Khelaifi Buka Suara Soal PSG

Agen Piala Dunia 2018 – Ambisi besar Le Parisien untuk bisa berprestasi di Liga Champions musim ini pupus setelah langkah mereka terhenti di 16 besar.

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi angkat suara soal kegagalan timnya di Liga Champions yang tersingkir secara dini di fase 16 besar.

Nasser Al-Khelaifi Buka Suara Soal PSG

Nasser Al-Khelaifi Buka Suara Soal PSG

Raksasa Ligue 1 Prancis menelan kekalahan 2-1 dari Real Madrid dalam leg kedua 16 besar di Parc des Princes. Rabu (7/3) dini hari, membuat mereka gagal lolos ke perempat-final akibat tertinggal 5-2 secara agregat.

BACA JUGA : Gary Neville Mengkritik Perfoma Paul Pogba

Hail itu membuat sang bos besar kecewa, namun menyatakan bahwa dirinya tak akan gegabah untuk langsung melakukan perubahan drastis dalam waktu dekat.

“Sekarang bukan momen yang tepat. Semua orang di sini sangat kecewa,” ungkap Al-Khelaifi seperti dilansir L’Equipe.

“Kami akan terlebih dahulu berusaha untuk menenangkan diri agar bisa memikirkan perubahan apa yang bisa dilakukan.”

Kekalahan PSG tak lepas dari penampilan para penggawa di atas lapangan, terutama mereka harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua setelah Marco Verratti menerima kartu merah.

“Eliminasi, reaksi dari beberapa pemain,” jawab Al-Khelaifi ketika ditanya apa yang paling membuatnya kecewa dari laga tersebut.

“Kami tak senang secara keseluruhan. Kami sangatlah kecewa dengan hasil akhir permainan.”

“Di babak pertama kami mendominasi. Kami hanya tak mampu mencetak sebuah gol, hanya itu saja. Dengan satu gol sebenarnya bisa mengubah jalannya permainan.”

“Kartu merah Verratti membunuh pertandingan. Kami akan bekerja, memberikan lebih banyak bagi klub dan juga para suporter,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *