Pep Guardiola Tidak Berpikir Untuk Kejar Rekor

Agen Piala Dunia 2018 – DuRekor di Liga Primer masih Berada di tangan The Blues dengan Total poin 95 pada musim 2004-2005

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyatakan dirinya sepenuhnya fokus untuk memenangi trofi Liga Primer Inggris pada musim ini ketimbang memecahkan rekor poin.

Tidak Berpikir Untuk Kejar Rekor

Tidak Berpikir Untuk Kejar Rekor

Pernyataan itu disampaikan Guardiola usai timnya meraih kemenangan 1-0 atas Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (4/3) malam WIB. Gol tunggal dicetak Bernardo Silva di awal babak kedua.

BACA JUGA : Barcelona Tak Terkalahkan Di 31 Pertandingan La Liga

Dengan kemenangan ini, The Citizens kian berpeluang besar untuk menjadi juara Liga Primer karena unggul 18 poin di puncak klasemen. Mereka sudah mengumpulkan 78 poin dari 29 pertandingan sejauh ini.

Rekor di Liga Primer masih dipegang Chelsea, yang mengumpulkan 95 poin pada musim 2004/05. Dengan kompetisi menyisakan sembilan pertandingan lagi, City masih berpeluang untuk menjadi klub pertama yang memecahkan rekor dengan raihan 100 poin.

“Apa yang sebenarnya penting adalah menjadi juara. Saya tidak pernah berbicara dengan para pemain tentang rekor, kami tidak akan bermain untuk rekor. Kami akan bermain bagus untuk memenangi pertandingan,” ujar Guardiola kepada wartawan usai pertandingan.

“Rekor adalah konsekuensi dari apa yang Anda telah lakukan, tapi itu bukan hal yang utama. Jika Anda memikirkan tentang rekor, Anda lupa apa yang harus dilakukan.”

One thought on “Pep Guardiola Tidak Berpikir Untuk Kejar Rekor

  1. Pingback: Gary Neville Mengkritik Perfoma Paul Pogba - Situs Terbaik Untuk Jadi Bagian Dari Agen Piala Dunia 2018 [ REKOMENDASI ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *