Gary Neville Mengkritik Perfoma Paul Pogba

Agen Piala Dunia 2018 – Neville mengkritik habis penampilan Pogba melawan Crystal Palace dan menyebutnya hanya bermain demi kepentingan video YouTube atau Instagram.

Gary Neville dengan gamblang mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap performa Paul Pogba di babak pertama melawan Crystal Palace, Selasa (6/3) dini hari WIB.

Mengkritik Perfoma Paul Pogba

Mengkritik Perfoma Paul Pogba

Pogba bisa dibilang tampil di bawah standar untuk babak pertama dan terlalu mudah kehilangan bola. Ia pun gagal membantu penyerangan timnya, yang di partai semalam kebobolan dua gol lewat Andros Townsend dan Patrick van Aanholt.

BACA JUGA : Pep Guardiola Tidak Berpikir Untuk Kejar Rekor

Setan Merah kemudian mampu bangkit dan mengamankan kemenangannya melalui gol-gol yang dicetak Chris Smalling, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic di sisa menit yang ada, namun Neville tak kuasa mengkritik Pogba.

“Ini tidak mengherankan apabila Jose Mourinho mencadangkan dia,” buka Neville kepada Sky Sports saat jeda babak pertama. “Performanya ini tidak cukup bagus.

“Kelebihan Pogba itu adalah tampil dengan kebebasan seperti saat dia bermain di taman bersama teman-temannya, namun itu juga menjadi kelemahannya ketika dia bermain di taman bersama teman-temannya.

“Ini seperti semua yang dia lakukan hanya untuk video YouTube atau Instagram. Penampilannya seperti tidak serius – [partai ini] seperti guyonan buat dia.

“Tidak mengherankan Jose Mourinho melewatkan dia dalam beberapa pekan terakhir,” tegas Neville.

Data dari Opta menunjukkan bahwa Pogba melakukan 101 umpan dengan akurasi sebesar 87,1 persen di laga semalam, selagi ia tidak mampu menghasilkan umpan kunci (termasuk assist).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *