Riyad Mahrez Berbuat Kesalahan

Agen Piala Dunia 2018 – Mahrez sempat mogok latihan karena gagal pindah ke Manchester City, dan Puel menyebut sikapnya tersebut adalah salah.

Manajer Leicester City Claude Puel menyebut Riyad Mahrez telah berbuat kesalahan dalam menyikapi saga transfer yang melibatkannya dengan Manchester City.

Riyad Mahrez Berbuat Kesalahan

Riyad Mahrez Berbuat Kesalahan

Mahrez sendiri sempat mogok latihan selama beberapa hari karena gagal mengamankan kepindahannya ke Etihad Stadium di tenggat transfer kemarin, namun yang bersangkutan akhirnya kembali berlatih jelang duel tandang melawan pasukan Pep Guardiola, Sabtu (10/2) malam WIB.

BACA JUGA : Sergio Aguero Punya Kesempatan Raih Topscore Premier League

Di pertandingan tersebut, Mahrez harus rela duduk di bangku cadangan, sebelum kemudian dimainkan sebagai pengganti di babak kedua dalam kekalahan telak 5-1 dari tuan rumah The Citizens.

Mengenai peliknya permasalahan dengan Mahrez, Puel dalam keterangannya kepada Leicester Mercury mengatakan: “Saya pikir sejak awal, situasinya terbilang sulit untuk ditangani. Namun kami tetap bersatu dalam menyikapi situasi Riyad ini.

“Itulah yang terpenting. Terkadang sejumlah pemain bisa melakukan kesalahan. Itu adalah kali pertama baginya dan itu adalah kesalahan, namun yang terpenting adalah menatap ke depan dan membenahi ini semua.

“Dia adalah pemain penting bagi kami, rekan setimnya dan suporter. Ini menyenangkan untuk menyaksikannya bermain. Ini penting bahwa kita terus bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *